Dongan Nauli Siagian : Terima Kasih Pak Kapolda dan Pangdam I/BB

Sosok, TNI & Polri1353 Dilihat

KBS | MEDAN – Dongan Nauli Siagian SH dari Kantor Hukum Pelita Konstitusi memberikan apresiasi kepada Polda Sumut yang telah bekerja keras mengungkap tewasnya Pemred Lassernewstoday.com Marsal Harahap.

Pemaparan kasus tersebut langsung di Pimpin oleh Kapolda Sumut Irjend RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah di MapolresPematang Siantar kamis 24 Juni 2021 sekitar pukul 17: 30 Wib.

Tim gabungan yang di pimpin Dirreskrimum Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan akhirnya berhasil menanangkap 3 orang pelaku utamanya, yang salah satu adalah pemilik Ferrari Bar & Resto berinisial S (57), Humas atau Manager Ferrari Bar & Resto YFP (31), oknum anggota TNI berinisal A yang juga selaku eksekutor yang menembak korban Marsal Harahap. Menurut saya ini adalah suatu prestasi, Aparat Kepolisian dibantu TNI serius dalam menangani kasus ini.

Dongan juga meminta pihak kepolisian terus mendalami kasus ini, jangan berhenti kepada pelaku pembunuhannya saja namun mengusut peredaran narkoba yang terjadi di Ferrari Bar & Resto. karena sebelumnya korban gencar memberitakan tentang peredaran narkoba di Ferrari Bar & Resto yang diduga di bekingi oleh aparat, sehingga ini juga harus diungkap. jangan hanya untuk membela diri mengatakan bahwa korban meminta jatah 12 juta/bulan atau setara 2 butir pil ekstasi setiap hari. Jika memang para pelaku menganggap korban memeras kenapa tidak lapor Polisi saja mengapa main hakim sendiri? Disini Dongan meminta aparat penegak hukum tidak terjebak oleh alibi para pelaku agar meringankan hukuman.

(Red)