Jalin Kerjasama, Jaksa Agung RI Terima Kunjungan Menteri KKP

BKS – JAKARTA – Jaksa Agung RI. Dr. Burhanuddin, SH. MH. didampingi Jaksa Agung Muda Intelijen, Jaksa Agung Muda Pengawasan, Asisten Khusus Jaksa Agung (ASUS) serta Kepala Pusat Penerangan Hukum, menerima kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (18/03/21).

Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI. Ir. Sakti Wahyu Trenggono didampingi oleh Inspektur Jendral (Irjen) Muhammad Yusuf, Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut T.B. Haeru, Juru Bicara Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Muryadi dan Siane.

Maksud dan tujuan kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI adalah melanjutkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin antara Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dengan Kejaksaan RI. yang telah dikerjasamakan, khususnya pendampingan proyek-proyek strategis nasional yang dilaksanakan di Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

Baca : Tingkatkan Aksebilitas dan Konektivitas, Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Dalam perbincangan dengan Jaksa Agung, Menteri Kelautan dan Perikanan RI. Ir. Sakti Wahyu Trenggono menyampaikan terimakasih kepada Jaksa Agung RI. beserta jajarannya yang sudah berkenan menerima silahturahmi dan berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

Sebaliknya Jaksa Agung mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Menteri Kelautan dan Perikanan RI. yang telah menjalin kerjasama dengan Kejaksaan RI. dalam hal pendampingan proyek-proyek strategis nasional yang dilaksanakan di Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI. Ir. Sakti Wahyu Trenggono ke Kejaksaan Agung dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M.

Reporter : Elly