Ketua DPRD Gelar Open House Di Kediamannya

Advertorial2049 Dilihat

CIKARANG SELATAN – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM.BN. Holik Qodratulloh mengadakan kegiatan Halal Bihalal di kediamannya Kampung Kukun, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis, 27/04/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut digelar dengan sederhana akan tetapi disambut antusias warga dan para tamu undangan. BN. Holik mengucapkan banyak terimakasihnya kepada para tamu karena sudah menyempatkan untuk hadir.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada orangtua, saudara, sahabat yang sudah mau menyempatkan hadir”. Ucapnya

Dalam kesempatan yang baik itu, BN. Holik juga berpesan kepada para generasinya dan kader serta relawan agar dapat menjaga silaturahmi, kekompakan dan dapat mampu untuk menjaga keharmonisan dan kondusifitas.

“Teruntuk istri dan adik saya yang akan maju di perhelatan legislatif 2024 mendatang, sebagai cikal bakal penerus, jaga silaturahmi dan kekompakan demi harmonisasi dan harus siap menggantikan kami demi Kabupaten Bekasi”.

Ditempat yang sama, Ahmad Saepudin, SE yang masih kerabat dari Ketua DPRD Kabupaten Bekasi menuturkan, “Alhamdulillah acara berjalan baik, terimakasih banyak khususnya kepada ketua atas wejangan serta bimbingannya. Harapannya, semoga apa yang menjadi hajat kami semua dikabul serta hubungan harmonis ini dapat terus terjaga”. Ujar Ahmad Saepudin

Sementara Ketua Relawan BN. Holik, Yeti, mengucapkan banyak terimakasih kepada BN.Holik yang telah mengadakan pertemuan, menurutnya itu akan menjadi ajang silaturahmi sekaligus dapat mempertemukan semua elemen kader BN. Holik.

“Terimakasih Ketua BN Holik, dengan pertemuan ini, selain ajang silaturahmi, kami dapat bisa saling mengenal. Dengan itu kami dapat meningkatkan ruang kerja relawan yang akan dapat mampu memupuk kekompakan”. Ujarnya.( Adh)