Lepas Sambut Kapolres, Bupati Bekasi Ingin Tingkatkan Komunikasi dan Sinergitas

Terkini3332 Dilihat

CIKARANG UTARA – Bupati Bekasi Eka Supri Atmaja berharap sinergitas antara Pemkab Bekasi dan Polres Metro Kabupaten Bekasi tetap terjalin serta tingkatkan komunikasi, silaturahmi yang baik dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara lepas sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) yang baru, Komisaris Besar Polisi (Kombes) Pol Hendra gunawan. Yang digelar di Kantor Polres Metro Kabupaten Bekasi, Jum’at (3/1/20)

Kapolres Metro Bekasi yang dijabat Kombes Pol Candra Sukma Kumara resmi digantikan oleh Kombes Pol Hendra Gunawan. Hendra sebelumnya menjabat sebagai Pamen SSDM Polri. Sedangkan Candra dipindah tugaskan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri dalam rangka DIK Sespimti.

Ditemui dalam wawancara singkatnya, Eka mengucapkan selamat kepada Kapolres yang baru Hendra gunawan. Semoga dapat mengemban amanah, serta bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Bekasi

“Tadi juga kita sudah bincang-bincang sedikit mengenai kondisi Kabupaten Bekasi saat ini. Intinya kami mengajak kapolres yang baru bekerja sama dengan baik secara sinergi untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi” ucapnya.

Eka berharap, Kapolres yang baru bisa melanjutkan kebersamaan dan kerjasama. “Saling terbuka dalam komunikasi, masing-masing tugas dan fungsi tentu saja harus disinkronkan, guna terciptanya Bekasi Baru Bekasi Bersih,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres baru Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, kepada anggota Polres Kabupaten Bekasi, yang sebentar lagi akan melepas Bapak Kombes Pol Candra Sukma Kumara. Untuk itu berikan kesan yang terbaik di akhir ini dan berikan doa juga yang terbaik untuk perjalanan beliau berikutnya, sehingga beliau dalam menjalani tugas dan di tempat berikutnya akan melaksanakan pendidikan terakhir Polri,” ujarnya.

Dirinya berharap, Kombes Pol Candra dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat lulus dengan prestasi yang baik dan ditempatkan di tempat yang terbaik kembali lagi Polda Metro Jaya.

Ditempat yang sama, Kombes Pol Candra mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota Kepolisian Resort Metro Bekasi atas dukungannya selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi. (Adv/humas)