Sekda Kabupaten Bekasi Hadiri Peringatan HUT KORPRI ke-49 Secara Virtual

Advertorial3259 Dilihat

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Korps Pegawai Republik Inonesia (KORPRI) tahun 2020 digelar secara virtual yang dikemas dalam acara Doa Bersama Untuk Bangsa dan dihadiri Presiden Joko Widodo, Minggu (29/11).

Acara HUT KORPRI tingkat nasional tersebut diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, H. Uju bersama jajaran pimpinan perangkat daerah secara virtual di ruang Command Center Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran KORPRI di seluruh Indonesia yang tetap menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Saya apresiasi, saya menghargai semangat anggota Korpri di tengah pandemi seperti saat ini tetap menjalankan tugas pengabdian dari negara, yaitu melayani masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Sekda Kabupaten Bekasi, H. Uju mengatakan, meski dalam situasi pandemi, Korpri Kabupaten Bekasi terus berupaya memberikan pengabdian kepada masyarakat.

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, saya berharap jajaran Korpri Kabupaten Bekasi ke depan dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Uju menyebutkan, Korpri Kabupaten Bekasi juga telah ikut berkontribusi menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Salah satunya adalah penyaluran bantuan 11.000 paket sembako dan masker yang disebar ke-23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.(Adv)