Sekretaris Daerah Kota Bekasi Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Kota Bekasi

Terkini5829 Dilihat

KOTA BEKASI – Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Dr. Reny Hendrawati menghadiri pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi, Leksono Budiarto, SE
Periode 2022-2025. Hadir pada acara tersebut Anwar, mewakili Polres Metro Bekasi Kota, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, H. Abdul Rosyad Irwan S.E., Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat, Hardiansyah

Pelantikan Ketua Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi bertempat di Gedung KONI Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Senin (28 Maret 2022).

Dalam sambutannya Sekda Kota Bekasi menyampaikan apresiasi dan harapannya terhadap SMSI Kota Bekasi agar media digital di Kota Bekasi lebih berkembang lagi.

“SMSI ini adalah berkenaan dengan para pengusaha di bidang media digital, ini sangat luar biasa karena di Kota Bekasi ini media digital itu menjadi sumber informasi utama untuk masyarakatnya. Kemudian saya dapat informasi dari kepala Bagian Humas & Tim kepala bagian humas, Sekarang Kota Bekasi itu menjadi contoh untuk Kabupaten atau Kota lain. Kemudian dengan terbentuknya SMSI ini peran serta dari media terkait pencapaian visi & misi itu lebih mudah di sosialisasikan kepada masyarakat, tidak hanya di Kota Bekasi tetapi secara internasional.”ujar Reny.

Sekda Kota Bekasi juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua SMSI Kota Bekasi dan pengurus yang baru saja dilantik.

“Selamat bertugas dan selamat melaksanakan tugas untuk semuanya, kemudian mengajak teman – temannya pengusaha di bidang ini agar lebih berkembang di Kota Bekasi.”

Sementara itu Ketua SMSI Jawa Barat mengatakan, Pelantikan Pengurus SMSI Kota Bekasi diharapkan dapat berkiprah, bersinergi dan berkontribusi terhadap pembangunan Kota Bekasi kedepannya.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua SMSI Kota Bekasi yang baru saja dilantik semoga dapat berkiprah dan bersinergi. dan semoga kehadiran SMSI Kota Bekasi ini dapat berkontribusi terhadap pembangunan Kota Bekasi kedepannya. Membangun organisasi yang solid itu memang butuh kebersamaan dan harus saling memahami terutama dalam hal menjaga AD ART dan etika dalam perorganisasi” Ujarnya.

Ketua SMSI Jawa Barat berpesan kepada Ketua Pengurus Kota Bekasi Periode 2022-2025 agar lebih profesional dan juga berintegritas.

“Saya berpesan pada Ketua Pengurus SMSI Kota Bekasi, Leksono Budiarto,SE. Kota Bekasi ini hadir tentunya dengan tujuan untuk membangun usahanya lebih profesional dan juga integritas karena tantangan kita ke depan di media digital ini. Ini menjadi tugas SMSI Kota Bekasi mengajak semua teman teman agar bisa menjalankan fungsinya sebagai wartawan/ pengusaha pers agar tertata sedemikian rupa menjadi lebih baik” tutupnya.

(Adv/humas)

Komentar