oleh

AAUI Gelar Vaksinasi Masal Untuk Menekan Tingginya Kasus Covid-19

-Terkini-259 Dilihat

KBS | JAKARTA – Pemerintah menargetkan 7,5 juta vaksinasi COVID-19 guna menekan angka penambahan kasus COVID-19 di Indonesia. Semua pihak di sektor pemerintahan maupun swasta semuanya bergotong royong membantu pemerintah memerangi virus COVID-19.

Salah satunya dengan cara vaksinasi massal. Seperti di DKI Jakarta, pemerintah menggandeng Asosiasi untuk membantu melakukan vaksinasi dengan cara Gelanggang Olah Raga di Jakarta kini menjadi sentra vaksinasi.

Syaratnya juga mudah, masyarakat harus berusia di atas 18 tahun. Saat ke tempat vaksin cukup membawa KTP DKI ke sentra vaksinasi atau bisa mendaftar secara langsung. Nantinya akan ada formulir kesehatan yang akan diisi.

Via Fauziah dari AAUI menjelaskan kita bekerjasama dengan faskes Gunadarma dan Vaksinator dan faskes dari RS Puspa Husada Bekasi, acara ini di gelar mulai 23 Juni – 3 Juli Di Pasar Festival dan 16 Juni -30 Juni di Lakestra Suryanto

Untuk di Lakestra Suryanto vaksin sudah mencapai 3500 yang sudah divaksin dan untuk pasar festival sampai dengan tanggal 29 Juni sudah mencapai 2500 yang sudah di vaksin.

Harapan kami, agar masyarakat segera memvaksinasikan dirinya, mumpung gratis dan disediakan tempatnya. Agar masyarakat Indonesia khususnya Warga Jakarta sehat semua, “pungkas Via.

(Firdaus)

Komentar