oleh

Luar Biasa, Masyarakat Di Kelurahan Pejuang Antusias Vaksinasi Perkampungan

-Terkini-563 Dilihat

MEDAN SATRIA – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Bekasi beserta PAC PDI Perjuangan Medan Satria adakan vaksinasi covid 19 bertempat di kediaman RW 10 medan satria bapak rohim, minggu (29/8).

Acara tersebut di hadiri Ketua DPC Tri Adhianto, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Faizal, Rudy Heryansah, Heri Purnomo anggota fraksi, Camat Medan Satria Lia Erliani, lurah pejuang Isnaini, Kabag umum DPRD Kota Bekasi Edison, dan seluruh pengurus PAC serta ranting se kecamatan Medan Satria. Acara vaksinasi tersebut mempunyai target 700 orang, 2 RW yaitu RW 09 dan RW 10 ,masyarakat pun sangat antusias datang untuk di vaksin dan menjalankan sesuai prokes covid 19.

Marwih Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Satria ” Kita sebagai pengurus PAC mendukung akan kegiatan vaksinasi ini dan kami atas nama pengurus partai mengucapkan Terima kasih kepada anggota dewan bapak Rudy Heryansah yang telah mensuport acara kegiatan ini, dan semoga acara ini menjadi kegiatan yang berguna untuk masyarakat banyak terlebih memutus mata rantai virus covid 19″.Ucapnya.

Sementara itu, Tri Adhianto, ” Luar biasa dengan adanya kegiatan ini vaksin di perkampungan masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini, ini juga menjadi contoh vaksinasi perkampungan, kegiatan ini juga awalnya 500 orang naik menjadi 600 orang, apabila masih kurang juga nanti akan kita tambahkan”. Ucap Wakil Walikota ini.

Hal senada juga di katakan, Rudy Heryansah ” Ya allhamdulilah sudah mencapai 600 orang, kegiatan ini merupakan iniasi dari PDI perjuangan, dan saya berharap ke depannya kegiatan ini di adakan di PAC PDI Perjuangan yang ada di kota bekasi, serta memutus mata rantai virus covid 19 ini “. Ungkap wakil ketua komisi IV ini.

Makmur warga RW 10 mengatakan, ” Saya sangat berterima kasih atas vaksinasi ini, terutama bapak anggota dewan Rudy Heryansah dari fraksi PDI Perjuangan, harapan saya semoga virus ini dapat segera hilang”. Katanya.

(Adh)

Komentar