oleh

Baznas Kab Bekasi Berikan Bantuan Puting Beliung Di Desa Tamansari

-Terkini-53138 Dilihat

KBS, Setu – Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan langsung untuk warga perumahan graha cipta tamansari kecamatan setu kabupaten bekasi, senin (8/2) di Desa taman sari, berupa sembako dan uang tunai 300ribu untuk 75 warga yang terkena puting beliung.

Penyerahan bantuan tersebut di berikan langsung oleh ketua Baznas Kab Bekasi H Abdul Azis di dampinggi camat setu Joko Dwijatmoko, kepala desa tamansari H Jahi Hidayat, dan para unsur bimaspol, babinsa,rt,rw perumahan graha cipta tamansari, H Abdul Azis mengatakan, ” Saya menerima laporan dari bang adam 2 hari yang lalu telah terjadi angin puting beliung di perumahan graha cipta tamansari dan kebetulan juga abang kita ini warga disini juga, langsung saya merespon laporan bang adam ini makanya saya juga langsung turun memberikan bantuan ini secara langsung” imbuhnya.

Dalam penyerahan secara simbolis langsung ke warga perumahan graha cipta tamansari merasa berterima kasih salah satunya warga perumahan graha cipta tamansari naibaho mengatakan, ” saya berterima kasih bantuan yang di berikan baznas kabupaten bekasi ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam memperhatikan masyarakatnya yang sedang di landa musibah” ungkapnya.

Hal senada juga di katakan kepala desa tamansari H Jahi Hidayat, ” saya juga berterima kasih kepada bapak adam karena sudah di komunikasikan langsung ke baznas kabupaten bekasi sehingga bisa langsung di salurkan bantuan ini ke seluruh masyarakat perumahan graha cipta tamansari dan warga kp awirarangan desa tamansari”. Ucapnya.

Baznas kabupaten bekasi juga mempunyai program unggulan yang diantara, bekasi pintar,bekasi sehat, bekasi mandiri, bekasi cerdas, dan juga salah satu program unggulan membuat rumah yang roboh tidak layak huni dan sudah terlaksana 600 membangun rumah di kabupaten bekasi. (Adh)

 

Komentar