Puting Beliung Menerjang Perumahan Desa Taman Sari, Pemuda Batak Bersatu Turun Langsung

Terkini12998 Dilihat

 

KBS, Setu – Angin puting beliung menghantam di perumahan graha cipta taman sari desa taman sari kecamatan setu, minggu (7/2) pukul 00.30 wib dini hari, bangunan rusak parah 38 rumah,dan rusak ringan 35 rumah, serta satu unit mobil warga yang ikut rusak.

Sementara Kepala Desa Tamansari H jaih mengatakan, “harus ada perhatian pemerintah daerah untuk penanganan dampak musibah ini tentunya juga hal untuk kerusakan berat untuk di pertimbangkan akibat dampak angin puting beliung”.ucapnya.

Seperti pantuan kabarberitasatu.com dilihat di lokasi belum ada bantuan yang turun ke perumahan tersebut,salah satu ormas Pemuda Batak Bersatu menurunkan pasukkannya untuk membantu membersihkan puing puing rumah warga sekitar bersama sama ormas ormas yang lain, polsek setu, dan TNI.

Sekretaris Jendral DPP Pemuda Batak Bersatu Arnold Simamora mengatakan, ” musibah ini kita tidak ada yang mengetahuinya kapan akan datang, kejadian ini pun kita turut bersedih untuk para korban yang terkena dampak musibah ini,”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan, ” Kami dari DPP Pemuda Batak Bersatu langsung memberikan info kepada seluruh jajaran DPD Jabar, DPC Kota Bekasi, DPC Kab Bekasi agar melanjutkan informasi kepada PAC Pemuda Batak Bersatu yang berada wilayah ini, apalagi disini ada anggota kita yang bertempat di perumahan ini bapak Butar Butar (Kepala Bidang Sosbuda DPP) ,dan Bapak Naibaho (satgas PAC Bantar Gebang), kita bersama sama turun ke sini sesuai dengan motto pemuda batak bersatu “satu rasa, satu jiwa”.ungkapnya.

DPP Pemuda Batak Bersatu memberikan bantuan materi kepada bapak naibaho sebagai ungkapan partisipasi kepedulian, bantuan tersebut untuk memperbaiki rumahnya yang rusak.

Sementara itu Naibaho, mengatakan ” saya mengucapakan terima kasih kepada keluarga besar Pemuda Batak Bersatu yang telah datang membantu terutama dari DPP Pemuda Batak Bersatu, DPD PBB Jabar, DPC Kota Dan PAC Setu dan PAC Bantar Gebang semoga tuhan membalas kebaikan kalian rejeki dan kesehatan untuk kita semua”. (Adh)

 

Komentar