Seminar DPP Serta DPD Se-Dunia Pemuda Batak Bersatu

Terkini31442 Dilihat

KBS | Bekasi Kota – Rapat Koordinasi Nasional Ke 1 Dan Seminar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Se-Dunia Pemuda Batak Bersatu (PBB). Kamis, (11/03/2021).

Acara yang berlangsung di hotel Horison Bekasi dengan protokol kesehatan yang begitu ketat berlokasi di Jl. KH. Noer Alie, RT. 008, RW. 002, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dengan tema Pemuda Batak Bersatu untuk Indonesia dan sub tema meningkatkan fungsi dan tugas dalam mencapai visi dan misi PBB dalam berkontribusi ikut serta membangun bangsa dan negara.

Turut hadir dalam acara, Ketua DPP PBB Lambok S Sihombing, Spd., Sekertaris DPP PBB Arnold Simamora, Bendahara DPP PBB, Lintong Manurung, S.H., Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Ketua DPD se-dunia, Panglima DPP PBB Frans Sembiring, serta jajaran pengurus dan anggota PBB.

Baca : Ambruk, 2 Rumah Warga Di Desa Babelan Kota

Adapun isi acara antara lain, sambutan untuk Ketua Umum DPP PBB, di lanjut dengan pembukaan dengan tarian Tor-tor, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, menyanyikan lagu Mars PBB, kata sambutan dari Ketua Umum DPP PBB, kata sambutan dan penutup.

Dalam kata sambutannya, Dewan Pendiri mengucapkan, “Banyak terima kasih dan bangga kepada para pengurus, yang sudah membesarkan organisasi ini sampai ke manca negara saya juga berharap PBB ini bisa ikut serta membangun bangsa dan negara”.

Ketum PBB juga menuturkan didalam kata sambutannya, “Tidak luput saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus, dan salam hormat saya kepada Dewan Pendiri yang sudah susah payah mendirikan organisasi ini”.

Baca : PKH Kabupaten Bekasi Adakan Pengobatan Gratis Di Desa Pantai Harapan Jaya

Lanjutnya, “Dalam waktu dekat saya berjanji akan mengesahkan SK pengurus kepada beberapa wilayah yang belum mendapatkan SK”.

“PBB ini berdiri dari rumpun bawah, tapi sekarang kita sudah memiliki 4 DPD diluar negeri, seperti Malaysia, Amerika, Hongkong dan Singapura, anggota kita sekarang sudah mencapai 5000,” tambahnya.

“Dengan semangat gotong royong dan kerja keras kini kita sudah hadir di 22 provinsi, kita jadikan organisasi ini menjadi organisasi yang di cintai,” tutupnya. (Adh)

Komentar