oleh

PKH Kabupaten Bekasi Adakan Pengobatan Gratis Di Desa Pantai Harapan Jaya

-Terkini-2465 Dilihat

Muara Gembong – Pendamping program keluarga harapan Kabupaten Bekasi Adakan Pengobatan gratis untuk masyarakat desa pantai harapan jaya, Minggu (28/2) di kantor Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi.

Para pendamping PKH kabupaten Bekasi bekerjasama dengan para bidan dan perawat untuk tenaga medis serta obat obatan dan menargetkan 300 orang warga desa pantai harapan jaya kecamatan muara gembong.

Makhroja. S.IP selaku koordinator kegiatan PKH Peduli mengatakan, ” kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian para pendamping PKH kabupaten Bekasi dalam bentuk prihatin akibat musibah banjir beberapa hari yang lalu di kabupaten Bekasi” ucap Oja panggilan akrabnya.

Oja juga menambahkan, ” saya juga menanyakan kepada warga disini apa saja yang di perlukan mereka menjawab sembako,pakaian,dan air bersih, mungkin apabila ada teman teman kita yang ingin menyumbangkan bisa di berikan di desa pantai harapan jaya ini, kami para tim pendamping PKH kabupaten Bekasi aturan di awalnya kami ingin membuat tiga posko pengobatan gratis ini mungkin hanya dua titik saja kami adakan nantinya yang satu titik lagi di daerah pedalaman kecamatan muara gembong”.Ungkapnya.

Dari pantuan kabarberitasatu.com di lapangan masyarakat desa pantai harapan jaya ini sangat antusias sekali dengan program pengobatan gratis yang di lakukan para pendamping PKH kabupaten Bekasi ini, warga juga membutuhkan bantuan pakaian dan sembako serta air bersih. (Adh)

 

Komentar