Ketua DPRD Kota Bekasi Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Advertorial739 Dilihat

BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro mengajak seluruh Masyarakat Kota Bekasi untuk menyukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi, (1/3/2021)

Chairoman bersama segenap pimpinan anggota DPRD juga para Karyawan Sekretariat DPRD Kota Bekasi menjalani vaksinasi Covid-19 di Gedung DPRD Kota Bekasi.

“Vaksinasi ini sangat penting untuk membangun herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap covid-19 di tengah masyarakat,” ujar Politisi PKS ini.

Kegiatan vaksinasi di Gedung DPRD Kota Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Karangkitri, Kecamatan Bekasi Timur yang melayani para Aleg DPRD beserta staf Sekretariat dewan ditengah kesibukan DPRD Kota Bekasi.

Chairoman sendiri disela-sela kesibukkan kegiatan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan rapat-rapat DPRD menjalani vaksinasi selepas siang, bersama beberapa anggota dewan lainnya.

“Vaksinasi juga sebagai bentuk tanggung jawab para pejabat publik untuk melindungi masyarakatnya juga orang – orang terdekat yang sangat disayanginya agar tidak terpapar covid-19,” tambah Chairoman. (Adv)

Komentar