Ahmad Faisyal Hermawan,layanan Pendidikan dan Kesehatan di Kota Bekasi di Kecamatan Bekasi Barat dan Medansatria, belum optimal

Advertorial1069 Dilihat

KOTA BEKASI – Layanan pendidikan dan kesehatan adalah dua elemen penting yang sering menjadi titik perhatian dalam pelayanan publik. Masyarakat sering kali merasa kurang puas dengan layanan ini, sehingga pemerintah perlu berupaya lebih keras untuk memenuhi kebutuhan dasar ini.

 

Ahmad Faisyal Hermawan, anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDIP, mengungkapkan bahwa layanan pendidikan dan kesehatan di Kota Bekasi, khususnya di Kecamatan Bekasi Barat dan Medansatria, belum optimal. “Masalah yang dihadapi masyarakat umumnya berkaitan dengan pendidikan dan kesehatan. Misalnya, masih ada beberapa wilayah yang tidak memiliki sekolah,” jelasnya.

 

Dalam hal layanan kesehatan, Hermawan menilai bahwa banyak Puskesmas yang belum dapat memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat. Bahkan, layanan di Posyandu juga belum optimal. “Kami memiliki tugas untuk melakukan pengawasan, meski kami bukan eksekutor. Eksekutor ada di pihak eksekutif,” ungkapnya.

 

 

Sebagai wakil rakyat, Hermawan berkomitmen untuk terus mendesak pemerintah agar meningkatkan infrastruktur dan layanan dasar bagi masyarakat Kota Bekasi. Selain itu, fungsi pengawasan akan terus dilakukan untuk memantau kinerja pemerintah kota. “Kami akan terus mendesak agar masyarakat Kota Bekasi merasa terlayani, puas, dan bangga tinggal di Kota Bekasi karena pemerintahnya selalu melayani warganya,” tambahnya. ( ADV )