Akhirnya, Grass track Kabupaten Bekasi Juara Umum di Ajang PorProv 2022

Uncategorized923 Dilihat

BANJAR – Akhirnya selama ini yang ditunggu tunggu dalam ajang bermotor grass track akhirnya tercapai mendapatkan tiga medali, diantaranya 2 emas dan 1 medali perunggu dalam ajang bergengsi grass track di banjar, kamis (17/11) di stadion sport center Langensari,Banjar Jawa barat.

Dengan posisi bergengsi urutan nomor 2 yang diisi Marvello Aprilian Putra P dan nomor 6 di isi Panji Topan Alam Suryadi dengan posisi point 8 di grup under beregu untuk 150cc standar, walaupun sempat persaingan sangat ketat yang akhirnya bisa mempertahankan di posisi ke 2 hingga finish.

 

Untuk kelas trail 4L standar perorangan upper di raih juara 1 oleh Prima Julio Sudrajat, yang menduduki posisi 1 dari awal pertandingan hingga finish, walaupun cuaca sangat tidak mendukung akan tetapi perjuangan Mamo panggilan akrabnya tetap melibas area terjal sirkuit tersebut.

Sedangkan untuk kelas trail standar 4L perorangan under diraih oleh Marvello Aprilian Putra P dengan posisi ke 3, walaupun sempat diawal kurang memuaskan akibat cuaca hujan dan area terjal yang berliku, akhirnya bisa mengambil posisi ke 3 hingga finish.

Ketua cabor grass track Mansur sulaeman menyampaikan rasa haru dan bahagia akan perolehan medali emas akan keberhasilan atlet yang telah berjuang di dalam ajang bergengsi ini.

” saya sangat bangga dan puas akan keberhasilan perolehan medali emas ini di dalam tim under beregu ini dan memang ini sudah lama kami nantikan dalam ajang ini sejak tahun 2004, dan tahun ini kami bisa meraih 2 medali emas dan 1 medali perunggu, serta penuh penantian selama 19 tahun”. Ucapnya Acung panggilan akrabnya.

Sementara itu Bapak Angkat Cabor Rahmat Atong pun merasa bangga menjadi bagian dari grass track ini dan memang ia pun memprioritaskan khusus untuk cabor ini.

“Alhamdulillah saya merasa bangga menjadi orang tua untuk cabor grass track ini, dan memang tadi malam pun saya sudah mengumpulkan atlet dan seluruh tim pengurus untuk kompak bersama sama dalam menghadapi ajang bergengsi ini, dan juga ini grass track ini merupakan perdana di lakukan pertama kali di ajang porprov tahun 2022”. Ungkapnya. (Adh)

Komentar