oleh

Akhirnya, Menin Warga Tidak Mampu Mendapatkan Bantuan Anggota DPRD

KBS, Setu – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi PDI Perjuangan H Tata Saputra datang langsung ke rumah salah satu warga tidak mampu Bapak Menin kampung awirarangan rt 03 rw 03 desa tamansari kecamatan setu sekaligus memberikan bantuan sembako dan uang saku, sabtu (30/1).

Dalam kunjungannya H Tata ke kediaman bapak menin merupakan sikap pribadi untuk melihat langsung kondisi rumah dan keadaan bapak menin tersebut sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

H. Tata mengatakan, ” seharusnya pemerintah setempat lebih dulu memperhatikan warganya, seperti saat ini yang kita lihat bagaimana kondisi rumah bapak menin dan kondisi fisiknya sangat memprihatinkan,dan tolong nanti ke depannya agar pemerintah setempat mendata warga yang tidak mampu baik yang rumahnya tidak layak huni”.ucapnya.

Hal senada juga di ungkapkan salah satu tokoh pemuda kecamatan setu Mandra Putra ia mengatakan, ” saya selaku tokoh pemuda kecamatan setu meminta agar pemerintah lebih memperhatikan warga yang betul betul tidak mampu baik tempat tinggalnya maupun kondisi tersebut, dan seperti ini juga yang seperti kita lihat keadaan bapak menin baik dari kondisi fisik maupun tempat tinggalnya sangat miris sekali”. Ungkapnya. (RED)

Komentar

News Feed