oleh

Akibat Kali Tercemar, Perumda Tirta Patriot Mengupkapkan Permintaan Maaf

-Terkini-249 Dilihat

KOTA BEKASI – Air Kali Bekasi beberapa hari ini kembali tercemar, akibat pencemaran tersebut menimbulkan bau dan air berbusa semenjak jum’at pagi pukul 04.00 WIB (15/10/2021).

Pencemaran sudah terjadi dari hulu Kali Bekasi. Diketahui Kali Bekasi memiliki 2 (dua) hulu sungai, yaitu Sungai Cikeas dan Sungai Cileungsi.

Akibat adanya dugaan pencemaran ini mengakibatkan kami stop produksi sampai benar benar air baku kami bisa di olah kembali, dengan stop produksi ini berdampak pada terganggunya pelayanan distribusi kepada pelanggan Perumda Tirta Kota Bekasi.

Perumda Tirta Patriot telah berupaya semaksimal mungkin agar dapat meminimalisir gangguan yang terjadi akibat dugaan pencemaran ini.

Rizky Kasubag Humas mengatakan kepada kabarberitasatu.com Jumat (15/10), “Semoga dugaan pencemaran ini segera dapat diatasi mulai dari hulu sehingga pelayanan Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi dapat kembali normal. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam kondisi ini”. Ucapnya.

Kondisi saat ini pendistribusiaan air bersih ke pelanggan tetap berjalan dengan stock air bersih yang ada di pengolahaan kami. (Adh)

Komentar