Asda 1 Yana Suyatna Dampingi Kapolda Metro Jaya Tinjau Vaksinasi Serentak di Grand Wisata

Pemerintahan957 Dilihat

TAMBUN SELATAN – Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda 1) R. Yana Suyatna, mewakili Plt Bupati Bekasi, mendampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, meninjau vaksinasi serentak di Pasar Modern Grand Wisata Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Senin (21/2/2022).

Yana Suyatna menjelaskan, kegiatan tersebut inisiasi dari Polres Metro Bekasi yang didukung oleh Pemkab Bekasi agar masyarakat yang belum divaksin segera divaksin untuk mencegah penularan COVID-19 yang sedang meningkat.

“Alhamdulillah masyarakat hadir dengan antusias di acara Vaksinasi Merdeka ini, mudah-mudahan ini bisa memperkuat daya tahan tubuh masyarakat dalam rangka mencegah penularan virus COVID-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut Yana Suyatna mengatakan, Pemkab Bekasi terus berupaya menggenjot vaksinasi untuk warga lanjut usia (lansia), vaksinasi anak dan vaksinasi lanjutan (booster) dengan menerapkan berbagai skema.

“Kami berharap masyarakat yang belum menerima dosis vaksin agar segera datang ke tempat vaksin yang sudah disediakan, Karena banyak penelitian membuktikan, bahwa vaksin bisa mencegah penularan COVID-19 demi Indonesia yang sehat,” terangnya.

Di lokasi yang sama, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, sasaran vaskinasi di lokasi tersebut adalah para pelaku usaha, pedagang dan konsumen yang melakukan interaksi di area pasar.

“Di lokasi ini kita siapkan 1000 dosis (vaksin) untuk masyarakat yang berinteraksi di pasar ini. Tapi kalau ada warga dari luar lokasi ini yang mau vaksin, kita tetap layani,” ujarnya.

Adapun layanan vaksinasi yang diberikan di lokasi tersebut yakni vaksinasi dosis satu, dua dan tiga (booster) dari merk AstraZeneca, Sinovac dan Pfizer. (adv)

Komentar