ASN Kabupaten Bekasi Gelar Aksi Berbagi Nasi Untuk Masyarakat

Terkini2326 Dilihat
CIKARANG PUSAT – Aparat Sipil Negara (ASN)  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi melakukan giat berbagi nasi dan takjil, dengan menyerahkan 47.000 paket nasi dan masker yang diberikan kepada masyarakat yang tersebar di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi, Jumat (22/5).
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan, gerakan ASN Berbagi diinisiasi agar ASN menjadi contoh gerakan moral untuk berbagi kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.
“Saya mengajak ASN Kabupaten Bekasi, yuk kita berbagi. Kita harus menjadi contoh. Mudah-mudahan melalui aksi kita, gerakan moral kita, masih banyak yang peduli sama masyarakat. Kita sebagai contoh, dimana dengan gerakan-gerakan seperti ini dapat diikuti oleh orang lain,” ungkapnya, pada penyerahan paket nasi secara simbolis kepada Muspika Cikarang Pusat.
Sementara itu di tempat terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Uju menuturkan, pembagian paket nasi tersebut diharapkan dapat membantu warga yang terdampak Covid-19.
“Hari ini ASN Pemkab Bekasi berpartisipasi aktif dalam rangka peduli Covid-19, memberikan dalam bentuk nasi box. Mudah-mudahan ini berkah, dan bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak. Kita berharap pandemi di Kabupaten Bekasi selesai, wabah ini musnah, sehingga kita bisa aktivitas kembali seperti sedia kala,” ucap Uju.
Ia juga menyampaikan bahwa pemberian paket nasi kepada masyarakat ini dilaksanakan di seluruh desa dan kecamatan di Kabupaten Bekasi. Kecamatan Cikarang Pusat pada khususnya, akan disebarkan ke enam desa yang ada di Cikarang Pusat.
“Tolong ini disampaikan kepada warga, ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam rangka membantu meringankan masyarakat kita. Kami semua hari ini bergerak serentak di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi, sebanyak 47.000 nasi box telah disiapkan untuk didistribusikan ke seluruh desa dan kecamatan se-Kabupaten Bekasi. Semoga kita semua selalu dilindungi, panjang umur, dan berkah,” ujarnya. (Adv/hms)

Komentar