BERKAH RAMADHAN 1444 H, BBWM GELAR KEGIATAN MULIA BERSAMA YATIM

Berita795 Dilihat

BABELAN – PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) menghelat kegiatan pemberian santunan kepada enam puluh anak yatim dan dhuafa dalam acara Berkah Ramadhan 1444 H. “Mulia Bersama Yatim”. Kegiatan ini berlangsung di Kecamatan Babelan dan dilangsungkan selama dua hari, Selasa dan Rabu, 11-12 April 2023.

Kegiatan ini merupakan program CSR BBWM yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para anak yatim dan duafa yang tinggal di sekitar Kilang Tambun.

Dirut PT BBWM berikan Santuan kepada anak yatim piatu di Babelan.

Direktur Utama BBWM, Prananto Sukodjatmoko mengatakan kegiatan Mulia Bersama Yatim sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya kepada anak yatim dan dhuafa

“Ya kami berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai manfaat kepada anak-anak yatim dan semoga mereka juga dapat merasakan keberkahan dan kebahagiaan selama bulan Ramadhan apalagi sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri pasti mereka juga ingin merayakannya seperti anak – anak lainnya dengan penuh rasa suka cita.

 

Sebagai Perusahaan milik Daerah Kabupaten Bekasi, kami terus berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dengan memberikan bantuan – bantuan melalui program CSR perusahaan ,” katanya.

Santunan yang diberikan berupa uang saku dan bingkisan sembako.

Prananto juga menambahkan bahwa kegiatan santunan tersebut rutin dilakukan BBWM dan semoga akan terus diadakan di tahun – tahun mendatang.

Selain kegiatan rutin santunan, BBWM juga telah merealisasikan beberapa program CSR lainnya yang dilaksanakan secara berkesinambungan seperti pemberian internet gratis di beberapa sekolah, Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni, Pelatihan Peningkatan Keterampin masyarakat, program peduli lingkungan, program sosial. Ujarnya. ( RED )