BN Holik Berikan Santunan 80 Anak Yatim Piatu Di Desa Cibening

Terkini1234 Dilihat

SETU – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik adakan acara santunan yatim piatu bersama jajaran muspida kecamatan setu Kapolsek Setu, Danramil Setu, dan para kepala desa Cibening, Tamansari, dan desa Ciledug bersama para Badan Permusyawaratan Desa serta Karang Taruna dari masing masing desa. Acara di laksanakan lapangan bola desa Cibening Kecamatan Setu, senin (7/3).

Dalam sambutannya BN Holik menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir di dalam acara tersebut.

” Kegiatan ini murni merupakan rasa syukur dan sekaligus memberikan rejeki untuk masyarakat, serta santunan anak yatim piatu agar segala yang kita kerjakan di lancarkan untuk masyarakat setu ini terutama dapil I. ” Ucapnya.

Acara tersebut selain memberikan santunan untuk anak yatim piatu juga memberikan sembako untuk tiga desa wilayah kecamatan setu diantaranya, desa Cibening 1 ekor kambing dan 15 sembako, desa Ciledug 1 ekor kambing dan 25 sembako, desa taman sari 1 ekor kambing dan 25 sembako.
Setelah pembagian sembako dilakukan makan bersama sama dengan masyarakat dan unsur elemen muspika kecamatan setu, dan di lakukan juga sesuai protokol kesehatan. (Adh)

 

Komentar