oleh

Bn Holik Harapkan IPHI Bersinergi Membangun Kabupaten Bekasi

-Advertorial-629 Dilihat

CIKARANG UTARA – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh menghadiri undangan Rapat Kerja Daerah Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Bekasi, di Hotel Sunerra Antero, Cikarang Utara.

BN Holik mengatakan apresiasinya atas dilaksanakannya Rakerda IPHI Kabupaten Bekasi, yang diharapkan dapat menyelenggarakan program-program sosial yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya Jemaah Haji di Kabupaten Bekasi, serta terus membangun sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Saya menekankan adanya satu kemitraan agar ke depan dengan adanya IPHI dapat menghimpun jemaah haji kemudian programnya yang bersifat sosial dalam rangka mensejahterakan Kabupaten Bekasi,” terangnya usai acara Rakerda IPHI.

Dia juga mendorong agar upaya penguatan organisasi IPHI Kabupaten Bekasi dapat dilakukan secara formal seperti melaporkan ke Kesbangpol hingga tercatat di Pemerintah Kabupaten Bekasi, dan setelahnya dia membuka diri untuk IPHI melakukan audiensi dengan DPRD Kabupaten Bekasi sesuai rencana program yang akan dilakukan ke depannya.

“Setelah semua administrasi ditempuh secara formal, dimungkinkan kami membuka ruang audiensi dengan harapan menyelaraskan apa yang menjadi program kinerja dari IPHI kemudian semoga sejalan dengan apa yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Bekasi ke depan,” tuturnya.

Senada Ketua IPHI Kabupaten Bekasi Ade Rusdiana, mengatakan telah beraudiensi dengan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam rangka penguatan organisasi dan jalinan sinergitas selanjutnya akan beraudiensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dalam rangka memberikan aspirasi terkait jemaah Haji di Kabupaten Bekasi.

“Nanti kita beraudiensi juga dengan Ketua DPRD, dan kita sudah beraudiensi dengan Pak Pj, banyak saran dari beliau, dalam program kerja IPHI ke depannya. Selain itu program terdekat kita membentuk IPHI tingkat Kecamatan,” terangnya. (Adv)

Komentar