Bupati Bekasi Sampaikan Ucapan Terimakasih kepada Sekda Uju yang Masuki Masa Purnabakti

Advertorial1641 Dilihat

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian Sekda Kabupaten Bekasi, Drs H Uju, M.Si yang telah memasuki masa purnabakti, setelah 32 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Saya atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Bekasi, mengucapkan terimakasih atas pengabdian Pak Sekda Uju. Terimakasih atas curahan tenaga, waktu dan pikirannya untuk Kabupaten Bekasi yang kita cintai,” kata Bupati Eka, Rabu (30/06/21).

Bupati Bekasi berharap, semua pengabdian dan kebaikan dari Sekda Uju dapat menjadi inspirasi untuk membangun dan memajukan Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Sekda Uju menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Forkopimda serta seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah bersinergi dan bekerja sama dalam membangun Kabupaten Bekasi

“Hari ini, hari terakhir saya pengabdian selaku ASN di lingkup Kabupaten Bekasi masa kerja mungkin sudah 32 tahun 4 bulan. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dan bekerja sama dalam membangun Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Drs H Uju, M.Si lahir di Ciamis pada 2 Juni 1961. Memulai karirnya sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil pada tahun 1989 pada Bagian Keuangan Setwilda Pemda Tingkat II Bekasi. Sampai akhirnya ia diangkat sebagai PNS pada tahun 1991.

Puncak kariernya ia dapatkan pada tahun 2016 ketika dirinya diangkat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, hingga memasuki masa purnabakti pada tahun 2021. (Adv)

 

Komentar