oleh

Camat Cikarang Pusat Berharap Pilkades Pasirranji Digelar sesuai Prokes

CIKARANG PUSAT – Camat Cikarang Pusat Suwarto mengimbau masyarakat Desa Pasiranji agar tertib dalam mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan pada 4 April 2021 mendatang.

“Pemilihan kepala desa ini hajat bersama, hajat warga Desa Pasiranji, maka semua mesti menjaga ketertiban agar pemilihan Kepala Desa berjalan dengan lancar, aman, kondusif dan tertib,” kata Suwarto, Jumat (26/03/21).

Ia juga meminta kepada panitia dan masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat hari pencoblosan nanti.

“Dengan adanya pandemi Covid-19 maka kami menghimbau agar masyarakat tetap ikuti protokol kesehatan, menjaga jarak, pakai  masker dan cuci tangan di tempat yang disediakan panitia,” ujarnya.

Suwarto mengatakan, pihak kecamatan telah menyampaikan arahan kepada para panitia dan semua pihak terkait agar Pilkades Pasirranji dapat berjalan secara demokratis dan sesuai protokol kesehatan.

Seperti diketahui, Desa Pasirranji merupakan satu-satunya desa di Kecamatan Cikarang Pusat yang mengikuti Pilkades Serentak tahun 2021, bersama 8 desa lainnya di Kabupaten Bekasi.

Pilkades Pasirranji akan dilaksanakan di tujuh tempat pemungutan suara (TPS) dengan tiga calon kepala desa, yakni Asep Sunandar nomor urut 1, Wardi Sunandar nomor urut 2 dan Edi Herdiansyah nomor urut 3. (Adv)

Komentar

News Feed