Dani Ramdan Ajak Lembaga Penyiaran di Kabupaten Bekasi Berani Bersaing 

Advertorial729 Dilihat

CIKARANG SELATAN – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diraih dalam Anugerah KPID Jawa Barat 2022 sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran, yang digelar di Nuanza Hotel and Convention, Cikarang Selatan, pada Rabu (02/11/2022) malam .

Dani Ramdan mengatakan, dari 27 kota kabupaten di Jawa Barat, KPID Jabar menilai Kabupaten Bekasi telah memberikan dorongan, perhatian dan fasilitasi yang cukup menonjol untuk lembaga-lembaga siaran.

“Kita punya perhatian, karena melihat siaran sebagai mitra pemerintah dalam menyampaikan pesan dan informasi kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, Dani menegaskan, Pemkab Bekasi membuka lebar adanya kritik dan saran dari masyarakat melalui media dalam rangka hadirnya informasi publik.

“Saya selalu mendorong semua jajaran dari kepala dinas, camat, kepala desa, untuk selalu terbuka kepada publik melalui media, termasuk lembaga siaran. Mungkin dari hal itu KPID menilai kita layak mendapat penghargaan,” terangnya.

Dani menambahkan, melihat jumlah penduduk dan luas wilayah, Kabupaten Bekasi masih potensial untuk melihat siaran yang lebih banyak dan tidak hanya sebagai komunitas media.

“Adanya award seperti Anugerah Penyiaran KPID Jabar ini harus memotivasi lembaga siaran di Kabupaten Bekasi untuk dapat membuat program bersaing yang berkualitas, dan berani di tingkat Jawa Barat maupun nasional,” terangnya. (Adv)

Komentar