DPC PBB Simalungun Apresiasi Program Beasiswa Pendidikan Warung Banteng

Terkini679 Dilihat

SIMALUNGUN, KBSSejumlah siswa penerima manfaat bantuan program pendidikan Beasiswa menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan WARUNG BANTENG (Warban ) kepada 33 siswa yang berperstasi dalam tingkat sekolah SD, SMP, dan SMA.

Hal ini ketua DPC. PBB. KAB. simalungun dan seluruh Jajaran Pemuda Batak Bersatu. Hal ini seperti disampaikan Ketua DPC. PBB. simalungun Bpk. Sangap S. Sijabat dijumpai di ruang kerjanya Jumat, (20/8) Dikatakannya, bantuan ini sangat bermaanfaat bagi keluarga terlebih bagi mereka yang mulai kesulitan masalah ekonomi akibat pandemi Covid-19. Untuk membantu siswa yang berprestai dari aspirasi WARUNG BANTENG. (warban)

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih terlebih khusus kepada Aspirasi WARUNG BANTENG yang terus memberikan perhatiannya dimasa-masa kami sedang kesulitan masalah ekonomi akibat adanya wabah ini, dan juga saya mengucapakan banyak Terima kasih untuk bapak Adhan Malik Butar butar Wakadep sosial DPP PBB yang sudah menjebatani langsung ke warung banteng”. Ucap Sangap sijabat .

 

Hal senada dikatakan orang tua Siswa Jendato Sianturi Menurutnya, setelah diterimanya bantuan ini sangat bangga. Terharu buat WARUNG BANTENG “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami.dan puji Tuhan bantuan ini baik semua. Terima kasih kepada Jajaran aspirasi WARUNG. BANTENG semoga tetap solid simasa yang mendatang.

Sementara itu kami memperoleh dari salah satu siswa yang mendapatkan beasiswa dari 33. Siswa mengucapkan atau celoteh siswa Sri wahyuni Sianturi asal sekolah SMP. Negeri HUTA BAYU RAJA.

Dan bercita-cita jadi Pendeta, manfaat Beasiswa yang didapatakan dari WARUNG BANTENG menjadi motifitasi giat belajar dan ingin membeli keperluan peralatan sekolah dan menjadi pribadi orang yang sukses kedepanya dan ucapan juga kepada Aspirasi WARUNG BANTENG semoga usahanya semakin lancar dan rezekinya juga lancar. Semoga bisa beradaptasi terhadap beasiswa ini.

Dan berterima kasih kepada bapak Bane Raja Manalu yang telah memberikan bantuan beasiswa ini, Semoga bermanfaat bagi siswa-siswa yang lainya,Semoga keluarga diberi kesehatan dan umur panjang. Aspirasi WARUNG BANGTENG diberi kesuksesan dan jaya selalu”.ungkapnya
( RED)

Komentar