oleh

F-PPKH Bersama Kadinsos Berikan Bantuan Untuk Warga Kebakaran Di Ciktim

-Uncategorized-110 Dilihat

CIKARANG TIMUR, KBS – Pasca terjadinya kebakaran yang menghanguskan Dua rumah warga Abdul Salam dan Atih Rt. 002/003 Kampung Rawa Gebang Desa Jati Baru Kecamatan Cikarang Timur, Kejadian tersebut di sebabkan karena Konsleting arus Listrik, akibat kejadian tersebut barang/perlengkapan seisi rumah hangus ikut terbakar (16/10/2021).

Hal ini mendapatkan perhatian dari Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Dan Forum Pendamping Program Keluarga Harapan (F-PPKH) memberikan santunan berupa sembako, perlengkapan tidur dan perlengkapan dapur (1/12/2021)

Endin Samsudin Kepala Dinas Sosial (KADINSOS) menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) telah membantu masyarakat yang terkena musibah.”(1/12/2021)

“Saya mendukung penuh kegiatan yang di lakukan para Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS),Program Keluarga Harapan (PKH) ,Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) ,Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) ,yang ada di kabupaten bekasi,khususnya Forum Pendamping Program Keluarga harapan (F-PPKH) dalam mengentaskan masalah sosial yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi, Semoga Kedepan Bisa lebih bersinergi lagi dan dapat menyelesaikan kan Permasalahan – permasalahan sosial yang ada di Kabupaten Bekasi.”Imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Jatibaru Sadar Darmadi menyampaikan rasa terimakasih untuk kepedulian pemerintah kabupaten Bekasi melalui BAZNAS, Dinsos, dan F-PPKH Kabupaten Bekasi yang sudah turun memberikan langsung bantuan kepada warga kami bapak Abdul Salam, semoga program kepedulian pemerintah daerah kabupaten Bekasi ini berlanjut terus, walaupun gotong royong.

Abdul Salam warga yang terkena musibah kebakaran tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten Bekasi yakni BAZNAS kabupaten Bekasi yang telah membangun rumah, dinas sosial kabupaten Bekasi, dan Forum Pendamping Program Keluarga Harapan (F-PPKH) Kabupaten Bekasi, yang telah membantunya.
” Saya berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bekasi yakni BAZNAS yang telah membangun rumah saya kembali, begitu juga kepala dinas sosial kabupaten Bekasi dan seluruh pendamping PKH se kabupaten Bekasi yang sudah memberikan bantuan perlengkapan rumah saya”. Ungkapnya.

Di tempat yang sama Makhroja Ketua F-PPKH Kabupaten Bekasi mengatakan, “saya mengucapkan terimakasih untuk BAZNAS kabupaten Bekasi yang telah membantu KPM PKH membangun rumah Abdul Salam, untuk para pendamping PKH se kabupaten Bekasi yang telah membantu mengurus untuk mengajukan permohonan bantuan pembangunan rumah Abdul Salam, dan tidak lupa juga Dinas Sosial Kabupaten Bekasi turut langsung memberikan bantuan tersebut”. Ucapnya. (Adh)

Komentar