oleh

GPKB Kedua Kalinya Bagikan 50 Paket Sembako

Mustikasari, KBS – Dimasa kondisi pandemi ini dari segi sektor perekonomian dan pendapatan masyarakat memang mengalami penurunan sangat drastis, apalagi para pekerja serabutan dan karyawan perusahaan dimana masa PPKM ini banyak di rumahkan para pekerja perusahaan untuk mengikuti peraturan pemerintah terkait pengurangan jam aktifitas.

Untuk itu, Gereja Punguan Kristen batak (GPKB), bersama Rumah Duka Adian na sonang melakukan kegiatan rutin dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan berbagi untuk masyarakat di sekitar rumah duka tersebut, program bentuk kepedulian untuk masyarakat berupa pembagian 50 paket sembako.

Pembagian sembako tersebut di lakukan lapangan RD Adian Nasonang Raya, rabu ( 11/8) pukul 10.00 wib sampai pukul 11.00 wib yang di bagikan langsung oleh Ephorus GPKB dan sekjen GPKB

Pdt D Sihombing Sekjen GPKB mengatakan ” Kegiatan ini merupakan berkah bagi gereja punguan Kristen batak untuk kedua kalinya dan serentak di pulau Jawa serta sumatera, kegiatan ini di lakukan sesuai situasional” Ungkapnya.

Rudolf sinaga Bendahara Umum GPKB sekaligus owner RD Adian nasonang raya mengatakan, “Kegiatan ini murni program rutin kami untuk warga terdekat disini, sekaligus silaturahmi kami selalu pengurus rumah duka kepada warga sekitar sekaligus memberikan sembako untuk warga sekitar”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan, ” Program RD Adian Na sonang peduli ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar, dan kegiatan kami ini bekerjasama dengan GPKB juga perlu di ikuti oleh para pengusaha yang ada di wilayah bekasi dan sekitarnya, saatnya memberi nanti kita akan menerima hasil kebaikannya” Pintanya. ( Adh).

Komentar