H Tata Saputra Meriahkan HUT PDI Perjuangan ke 50 sekaligus HUT Ketum PDI Perjuangan di Kediamannya

Uncategorized704 Dilihat

CIKARANG BARAT – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, H. Tata Saputra rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-50 dan HUT Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ke-76 di kediamannya, Kampung Mariuk RT. 01/03, Desa Ganda Mekar, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (23/1/2023).

Saat melakukan acara perayaan. H. Tata Saputra anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini juga melaksanakan pembagian makanan menu sehat untuk Bayi diatas Dua Tahun (Baduta) dalam rangka memperingati HUT ke-50 PDI Perjuangan. Kegiatan ini dilakukan sesuai Instruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Tata Saputra dalam sambutannya mengatakan, dalam kegiatan Gerakan Hidup Sehat, pihaknya telah membuat dapur umum melibatkan masyarakat setempat dengan menu sajian yang murah meriah, sehat dan bergizi sesuai instruksi partai.

“Dalam rangka memperingati hari ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-50 dan ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan yang ke-76 tahun, sebagai kader yang telah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi tiga periode, kami selalu siap melaksanakan kegiatan yang bertujuan agar masyarakat peduli dengan menu makanan bergizi yang murah, khususnya bagi bayi di atas dua tahun,” pungkasnya.

Tata Saputra berharap dengan keterlibatan masyarakat dalam melaksanakan program-program PDI Perjuangan, bisa menjadi panduan dan berdampak positif kepada semua warga, khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Bagi ibu-ibu yang turut membawa bayinya serta ibu hamil yang sudah hadir, saya ucapkan terimakasih banyak. Penting anak-anak kita diberi makanan yang sehat dan bergizi sejak dini kelak bisa menjadi pemimpin dimasa depan,” harap Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi tersebut.

Pada kesempatan itu, Tata Saputra mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pengurus Partai ditingkat Anak Cabang dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Hal yang sama juga saya sampaikan terimakasih banyak atas kehadiran Ketua PAC Kecamatan Cibitung, pengurus partai dan Bacaleg yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Ribuan terimakasih saya ucapkan atas kehadiran dan dukungannya hingga acara ini berjalan dengan baik sesuai instruksi partai,” tutupnya.

Acara yang dihadiri ratusan ibu-ibu dan puluhan bayi tersebut, terpantau turut dihadiri Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi, seperti Sabar Lumban Gaol, Sulaeman, Nixon Simanjuntak, dan Eka Kundi Wulandari.

Adapun menu makanan yang dibagikan kepada para bayi dengan ciri khas Jawa Barat, seperti nasi putih, sup telur puyuh, bakwan tahu, puding buah naga, dan susu ultra.

Tidak ketinggalan menu makanan buat dewasa berupa soto Bekasi, urab daun kencur, soto ayam, pecak bandeng, pecak kembang pisang, ikan asin balado, dan ayam goreng.( Adh)