Hadiri Musrenbang Desa Sukaragam, Bupati Ingatkan Pentingnya Monitoring Infrastruktur

Advertorial1341 Dilihat

SERANG BARU – Bupati Bekasi meminta agar Kepala Desa Sukaragam ikut melakukan monitoring pembangunan jalan dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Kabupaten Bekasi 2022. Acara berlangsung di kantor Kecamatan Serang Baru, Senin (11/01).

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja memberi arahan kepada para Kepala Desa untuk memonitoring pembangunan jalan agar hasilnya sesuai dengan tema Kabupaten Bekasi yaitu pembangunan yang berkualitas.

“Saya meminta kerjasama para kepala desa untuk melakukan monitoring pembangunan jalan bersama-sama, tentunya hal ini kita lakukan agar hasilnya nanti sesuai dengan yang kita harapkan,” ucapnya.

Eka berharap pembangunan jalan di Kabupaten Bekasi segera selesai dengan kualitas yang baik agar dapat fokus ke pembangunan lainnya. Untuk itu Eka meminta pengawasannya dapat melibatkan unsur masyarakat.

“Kalau kita sudah selesai bikin jalan untuk orang berkendara, besok kita bikin lagi, misalkan jalan untuk kendaraan roda 2 atau untuk pejalan kaki. Jadi saya harap nanti Kepala Desa dan masyarakat ikut mengawasi,” jelasnya.

Dirinya juga mendukung untuk program pelebaran jalan secara maksimal dengan tetap mempertimbangkan sistem drainase agar tidak membuat banjir.

Diakhir, Bupati Bekasi menyampaikan untuk tahun 2022,  pemerintah Kabupaten Bekasi dapat lebih fokus ke sektor kesehatan, pendidikan, infrastruktur, serta pelayanan publik. (Adv)

Komentar