oleh

IHT Berikan Kunci Mobil Ambulans Untuk RW 27 Pengasinan

-Uncategorized-964 Dilihat

KOTA BEKASI – Sebagai anggota DPRD Kota Bekasi dari Dapil III Ibnu Hajar Tanjung ( IHT ) terus memberikan perhatian kebutuhan untuk masyarakat di dapilnya tersebut melalui aspirasinya, salah satunya aspirasinya yang di perjuangkan yaitu armada ambulance untuk RW 27 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu.

Penyerahan ambulance tersebut di lakukan stadion chandrabaga bekasi, senin (29/8), setelah apel pagi pemkot kota bekasi, penyerahan armada ambulance tersebut langsung di berikan oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto kepada RW 27 Pengasinan yang di dampingi langsung anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung ( IHT ).

” Saya mengucapkan kepada bapak Plt Walikota Bekasi dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang telah mengabulkan aspirasi masyarakat RW 27 kelurahan pengasinan kecamatan rawalumbu, mudah mudahan ambulance ini bermanfaat untuk warga RW 27 dan sekitarnya, serta untuk pak RW 27 agar di jaga dan dirawat mobil ambulance ini.” ungkap IHT.

Sementara itu, Ketua RW 27 Pengasinan Samsuri menyampaikan ucapan terima kasih terlebih untuk anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung yang telah membantu untuk aspirasi RW 27 berupa armada ambulance ini. ( ADV ).

Komentar