oleh

Jamars Point Nuansa Resto Mini Modern

-Uncategorized-282 Dilihat

Kabarberitasatu.com, Samosir – Untuk menunjang program pemerintah pusat dalam melestarikan dunia pariwisata danau toba di kalangan internasional, para pengusaha kuliner meningkat membuat usaha di sekitar daerah pariwisata danau toba mendukung program pemerintah pusat.

Salah satu pengusaha terkenal dari Bekasi Sabar Ranto Sitorus membuat usaha terbarunya di daerah jalan sigaol kecamatan simbolon kabupaten samosir, berupa Jamar Points resto mini dengan nuansa alam terbuka dekat danau toba.

Sabar mengatakan, ” Jamar Points resto mini saya adakan di sini Untuk mengundang wisatawan dari mancanegara kita harus siapkan fasilitas dan penunjang sehingga wisatawan tambah betah. Bukan cuma menikmati view danau Toba, namun juga tempat yang nikmat n cozy.” Ucap mantan anggota DPRD kabupaten bekasi ini.

 

Ia juga menambahkan ” Jamars Point resto mini di design dengan tampilan modern dan berbagai menu menu pilihan untuk para pengunjung, salah satu menu favorit di Jamars Point Resto ini yaitu nasi goreng dengan bumbu padar serta berbagai jenis minuman yang di sediakan disini”. Tambahnya. (Adh)

 

Komentar