Kasatpol PP Himbau terapkan displin Anggota Satpol PP

Pemerintahan1322 Dilihat

Bekasi – Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Aby Hurrairah melakukan pembinaan kepada anggotanya, pembinaan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan anggota serta dilakukan secara bertahap, Rabu (30/12/20).

“Kita lakukan pembinaan ini secara bertahap, yang pertama kita kumpulkan sebanyak 515 anggota Satpol PP Kota Bekasi di plaza pemkot dan terakhir para staff di Markas Komando (Mako) Satpol PP,” ucap Aby.

Aby menjelaskan tujuannya kita adakan ini, untuk melatih kedisiplinan para anggota Satpol PP dari tingkat non ASN dan ASN dan persiapan menjelang tahun 2021.

Aby menegaskan, tidak akan main-main dengan disiplin. Karena para anggota satpol PP sudah digaji pemerintah yang duitnya dari rakyat. “Maka terapkanlah disiplin agar melayani masyarakat juga tertib,” pungkas Aby

Dalam rangka pergantian tahun, aby menegaskan untuk anggota Satpol PP sangat siap dan tidak ada yang libur, semua harus standbye di wilayah masing masing

“Saya tegaskan, anggota Satpol PP tidak ada yang libur, harus terus kawal wilayah masing masing seperti membubarkan masyarakat yang berkerumun, menangkap pedagang petasan serta terus lakukan sosialisasi kepada RT RW setempat,” ucap Aby

Aby berharap pada tahun 2021 anggota Satpol PP terus berupaya melayani masyarakat secara maksimal serta mengoptimalkan aplikasi Sistem Informasi Polisi Pamong Praja (SIPPP)

“Saya tetap memberdayakan anggota untuk melayani masyarakat, seperti pelayanan kami SIPPP. Saya optimis tahun 2021 aplikasi ini bisa mempermudah masyarakat dalam melakukan aduan berbasis daring,” ucap Aby. (RED)

Komentar