oleh

Ke 3 Kalinya DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Adakan Vaksinasi, Dapatkan Pujian Dari Sukur Nababan

KOTA BEKASI – Untuk ke 3 kalinya DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi kembali lakukan vaksinasi, kegiatan tersebut membuat perhatian dan semangat masyarakat yang belum lakukan vaksin. Hal ini untuk meningkatkan Hard Immunity ditengah kondisi pandemic covid-19. Kegiatan vaksinansi kali ini mendapat perhatian langsung dari Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sukur H Nababan, Sabtu (4/9).

Sukur H Nababan mengatakan kegiatan yang dilakukan kali ini adalah agenda yang kesekian kalinya dan kantor DPC PDI Perjuangan Kota bekasi merupakan tempat yang dijadikan sentral vaksinansi pertama dan kedua.

“Alokasi vaksin, kita dapatkan dari Kementerian Kesehatan yang berjenis sinovac. Beberapa bulan yang lalu tepat nya Agustus, kita pun lakukan vaksin kepada 1.200 warga Kota Bekasi,” ujar Sukur Nababan.
Dengan meningkatnya animo masyarakat untuk vaksin, DPC PDI Perjuang Kota Bekasi tetap lakukan kaidah protokol kesehatan dengan mengatur jarak tempat duduk bagi masyarakat yang menunggu giliran untuk di vaksin.

“Kita akan berikan pelayanan terbaik untuk warga Kota Bekasi ditengah pandemic covid-19. Maka dari itu saya Sukur H Nababan mengajak kepada seluruh element yang ingin lakukan vaksin datang saja ke kantor DPC PDI Perjuang Kota Bekasi,” katanya kembali.

Terpisah, ketua pelaksana vaksinansi DPC PDI Perjuang Kota Bekasi, Heri Purnomo menegaskan target kali ini 1.500 warga yang akan kita vaksin guna mencapai target 70 persen warga yang sudah vaksinansi.
“Kita mengejar percepatan vaksinansi dengan membantu Pemerintah Pusat agar terbentuk kekebalan komunal. Alhamdulilah kerjasama Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan saling gotong royong dengan PDI Perjuangan Kota Bekasi,”kata Heri Purnomo ditengah kesibukan memantau jalannya vaksinansi.

Heri pun berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemic ini cepat berlalu dan perekonomian masyarakat bisa berjalan seperti sediakala.
(Adh).

Komentar