Ketua DPRD Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Kota Bekasi

Advertorial2123 Dilihat

BEKASI – Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah menghadiri acara pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kota Bekasi periode 2023-2026, Minggu (14/5) di Hotel Harris Summarecon Bekasi.

 

Ketua DPRD Kota Bekasi yang biasa disapa Ustadz Daulah ini berharap profesionalitas dan pelayanan prima masyarakat menjadi poin utama dalam pengabdian kepada masyarakat Kota Bekasi.

 

“Semoga dengan Kepengurusan yang baru ini, IDI Cabang Kota Bekasi dapat menghadirkan program-program yang lebih baik untuk anggota dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi,” papar Saifuddaulah.

 

Ketua DPRD berharap anggota IDI Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Ketua Dr. dr. Ellya Niken M.Kes dapat menerapkan keilmuan dan keahlian profesi dokter yang mumpuni dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

 

“Saya juga berharap kepada IDI Kota Bekasi dapat bersinergi dengan program-program Pemkot Bekasi sehingga masyarakat juga dapat merasakan manfaat dan kehadiran profesi dokter Anggita IDI yang profesional dan mumpuni,” papar Saifuddaulah.

 

Acara pelantikan itu dibarengi dengan agenda diskusi IDI bersama pakar dengan tema “RUU Kesehatan Omnibuslaw 2023” yang disampaikan Adv. dr. Johan Akbari, Sp.S., MARS., CH., CHt dan materi “The Power Partnership to Quality Improvement of Neonatal Care” yang dibawakan dr. Thomas Harry Adoe, Sp.A (K) diikuti seluruh pengurus IDI cabang Kota Bekasi periode 2023-2026, turut hadir Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi Daradjad Kardono.( Adv)