Ketua Dprd Kota Bekasi Di Nobatkan Sebagai Duta Kemanusiaan Kota Bekasi

Advertorial1796 Dilihat

Kota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro B.Eng., MSi., dinobatkan sebagai Duta Kemanusiaan Kehormatan Kota Bekasi oleh Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Bekasi @act.bekasi, Kamis, 4 Februari 2021.

Chairoman, Dinobatkan sebagai Duta Kemanusiaan Kehormatan oleh ACT karena komitmen & dukungan Ketua DPRD Kota Bekasi ini terhadap program-program Kemanusiaan yang di gagas oleh ACT Kota Bekasi.

ACT sebagai lembaga kemanusiaan telah berkiprah secara aktif & masif dalam program- program kemanusiaan baik di tingkat lokal, Nasional maupun Global. ACT juga selalu berusaha terdepan dan bergerak cepat membantu ketika terjadi musibah & bencana Kemanusiaan dimanapun berada.

Sebagai Duta Kemanusiaan Chairoman sangat mendukung setiap program-program ACT dan akan terlibat aktif bersama ACT dalam program- program kemanusiaan ACT.

Program Kemanusiaan yang akan segera di Lauching oleh ACT bersama Chairoman adalah Program “Bekasi Dermawan” , yaitu Program Kemanusiaan ACT Bekasi yang di dedikasikan untuk berbagai musibah & bencana alam Nasional dan global termasuk dampak pandemi covid19. (ADV/HMS)

Komentar