Ketua PWI Bekasi Raya Hadiri Hut FORMAT Ke 2

Terkini2626 Dilihat

KABUPATEN BEKASI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya Hadiri Acara Hari Jadi Forum Musyawarah Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (FORMAT) Bekasi Yang ke 2 di Gedung Wibawa Mukti Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kompek Pemkab Bekasi, Selasa (29/3/2022).

Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga mengucapkan selamat atas terselenggaranya hari Jadi yang ke-2 Format Bekasi, semoga diusianya yang bertambah Format mampu membawa aspirasi masyarakat Bekasi,jelasnya disela-sela bincang-bincangnya dengan Ketua Umum Format H.Apuk Idris.

Melody menabahkan, Format yang terdiri dari tokoh masyarakat, agama dan pemuda diharapkan bisa memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi terutama terkait pelayanan terhadap masyarakat agar bisa di utamakan bahkan ditingkatkan.

“Dan kita berharap Format harus tetap menjadi tokoh bagi semua kalangan, Bahkan di Pemda Bekasi mampu sebagai pengingat untuk kepentingan Bekasi” ujarnya.

Sementara itu,Ketua Format Bekasi H. Apuk Idris mengucapkan terima kasih kehadiran PWI Bekasi Raya atas undangan di hari jadi Format yang ke-2. PWI yang merupakan organisasi wartawan semoga bisa bersinergi dengan Format Bekasi.

“Semoga Format dan PWI bisa terus bersinergi, terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir di acara kami (Format Bekasi),” tandasnya.

Kegiatan hari jadi Format yang ke-2 juga dihadiri Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki SE.MM, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, Irjen Pol (Purn) Drs.H.Sutisna MH dan Doktor Eef Saefulloh Fatah.(*)

Komentar