oleh

Ketua PWl Bekasi Raya Berpesan Didalam Acara Tasyakuran HPN 2022

-Terkini-1088 Dilihat

BEKASI– Dengan perhelatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN)  yang telah diselerenggarakan pada hari Rabu Tanggal 9 February 2022 di Kendari Sulawesi Tenggara. Kini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Bekasi Raya Perwakilan Jawaa Barat melakukan Tasyakuran HPN di kantor Sekretariat PWI Bekasi Raya  membawakan Sub tema “Dengan HPN Kebebasan Pers berpendapat Harus menjadi Penyangga Agenda Institusionalisasi Demikrasi di Indonesia”, pada hari Jumat(18/2/2022).

Dalam kegiatan acara tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Bekasi Raya,Wakil Ketua Ewwy, Swkretaris Ade Muksin dan puluhan wartawan dari berbagai media baik itu media online dan media cetak

Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga dalam sambutannya menyampaikan agar rekan para anggota PWI Bekasi Raya memperhatikan organisasi. Jangan hanya mengandalkan KTA anggota PWI saja tanpa memberi perhatian ke organisasi. Kalau hanya mengandalkan KTA nantinya habis masa berlakunya tidak dikeluarkan rekomendasinya  Menurutnya dalam perayaan HPN 2022 yang telah berlangsung di Kendari Sulawesi Tenggara pada 9 Februari 2022 , PWI Bekasi Raya bisa berangkat menghadiri acara tersebut meskipun masa pendemi.

“Kami mengucapkan terimakasih atas berkat doa rekan-rekan anggota PWI  Bekasi Raya, perayaan HPN berlangsung dengan sukses dan yang berangkat dalam kondisi sehat hingga sampai pulangnya ke Bekasi”.Ujar Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga

Lanjut Melody berharap dengan kerjasama yang baik antara pengurus dan anggota. PWI Bekasi Raya , Saya yakin PWI Bekasi Raya akan semakin maju kedepan. Saya mengimbau para anggota PWI Bekasi Raya janganlah tergilas dengan Digitalisasi yang ada. Pungkasnya.

Dalam kegiatan acara tersebut para wartawan anggota PWI Bekasi Raya menyampaikan beberapa hal masukan yang membangun, agar kedepannya PWI Bekasi Raya semakin meningkat. Dan para anggota mengapresiasi kinerja ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga. Atas kerja kerasnya Kantor PWI Bekasi Raya dapat direnovasi oleh Pemerintah Kota Bekasi dengan menggunakan Anggaran Bantuan Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2021.

Acara tersebut dirangkaikan pemotongan nasi Tumpang dan santap makan bersama.(***)

Komentar