Ketua TP PKK Apresiasi Peran Aktif GOW Kabupaten Bekasi di Masa Pandemi

Advertorial1525 Dilihat

CIKARANG PUSAT – Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja, memberikan apresiasi atas peran aktif dan inovatif dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dalam membantu pembangunan di Kabupaten Bekasi.

Hal ini disampaikan dalam Pertemuan Rutin GOW tahun 2021 di Gedung Wibawa Mukti Komplek Pemkab Bekasi, pada Kamis (01/04/21). Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Iin Uju.

Mengangkat tema “Peningkatan Sumber Daya Manusia Menuju Leadership yang Unggul”, Holilah mengingatkan agar GOW dapat semakin berperan aktif bagi masyarakat terutama di masa pandemi. Ia menegaskan, jangan sampai pandemi menghalangi kontribusi GOW untuk masyarakat.

“Saya berharap GOW dapat semakin berperan aktif bagi masyarakat terutama dalam masa pandemi Covid-19. Pandemi tidak boleh menjadi alasan. Mari saling bekerja sama dalam mengatasi tantangan ini,” jelasnya.

Dalam pertemuan rutin GOW ini Holilah berharap agar GOW dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, serta dapat memberikan inspirasi untuk wanita yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Semoga kegiatan pertemuan rutin GOW dapat terus memberikan yang terbaik serta menginspirasi wanita yang ada di Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Pertemuan rutin GOW juga diisi kegiatan seminar dengan menghadirkan narasumber psikolog Nora Yusnita Nainggolan. (Prokopim). (adv)

 

Komentar