oleh

Secara Simbolis, Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Berikan Sembako Ke Anggota DPP

-Nasional-368 views

Kota Bekasi – Ketua umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing .S.Pd secara simbolis bagikan sembako untuk anggota Dewan Pimpinan Pusat Senin (28/12/2020) di kantor sekretariat DPP PBB Ruko Grand Galaksi, Kecamatan Bekasi Selatan.

Dirinya mengatakan, pembagian sembako ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada seluruh anggota anggota kita yang mana mulai dari awal tahun sampai akhir tahun ini sudah berjibaku menjalankan visi misi kita, bekerja sama bergotong-royong jadi apa yang kita berikan pada hari ini tentunya sebagai bentuk sukacita kita,sebagai bentuk rasa solidaritas, bentuk satu rasa satu jiwa kita kepada seluruh anggota,ucapnya saat pembagian sembako.

“Jadi hari ini kita membagikan sembako kepada seluruh anggota khususnya di dewan pimpinan pusat (DPP PBB) tahun ini dimana ini merupakan kegiatan  yang terakhir menjelang akhir tahun.

“atapi nanti di awal tahun kita membuat acara syukuran kembali di pembukaan tahun untuk nantinya kita bertemu kembali dan membicarakan program lain yang telah kita programkan setiap Departemen yang ada,” lanjutnya.

Ketum Lambok sampaikan pesan kepada seluruh anggota dewan pimpinan pusat, mari kita tetap sama-sama menjalankan visi misi kita,menjalankan tupoksi masing-masing dengan baik dan benar tidak lagi kita berbicara masalah perasaan,masalah enak tidak enak, masalah ketersinggungan hati, semua dengan segala kerendahan hati kita,mari kita sama-sama tetap bergandengan tangan kita tetap menjalankan visi misi kita dimana visi misi pemuda Batak bersatu adalah sosial.jelas ketum Lambok

Lebih lanjut Lambok menjelaskan kehadiran pemuda Batak bersatu harus bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat orang Batak di manapun berada, begitu juga dengan kader-kader juang pemuda Batak bersatu yang ada di seluruh dunia tetap solid tetap kita menjalankan visi misi kita, tetap kita konsisten agar PBB tetap selalu dicintai dan berada di hati masyarakat batak pada umumnya.

Kepada pengurus maupun anggota Pemuda Batak Bersatu yang ada di DPD,DPC,PAC dan Ranting yang ada di daerah daerah agar tetap solid dan menjaga nama baik PBB,salam Natal dari kami selaku pengurus di Pimpinan Pusat dan selamat menjelang Tahun baru 2021,ucap ketum Lambok.

Harapan kita  di tahun depan, semoga cofiv 19 segera berlalu agar  kita kembali bisa melaksanakan aktivitas dengan normal,”kita selalu sehat tetap menjaga nama baik organisasi tetap menjunjung tinggi NKRI harga mati. (RED)

Komentar

News Feed