Kinerja Dishub Kabupaten Bekasi di Apresiasi Anggota Komisi 3

Advertorial1147 Dilihat

CIKARANG – Anggota Komisi IIII DPRD Kabupaten Bekasi Samuel Habaean mengapresiasi kinerja Kadishub R Yana Suyatna saat memantau arus mudik lebaran beberapa waktu lalu di Gedung Juang Tambun Selatan bersama seluruh jajarannya.

 

“Saya apresiasi kinerja kepala dinas perhubungan kabupaten Bekasi dan seluruh jajarannya untuk melakukan pemantauan arus mudik lebaran beberapa hari lalu,dan ini perlu juga untuk dinas dinas yang lainnya juga agar bergerak cepat.” Ucapnya.

 

Lanjutnya Samuel kedepannya nanti dinas perhubungan agar lebih semangat lagi dalam melakukan tugasnya khususnya di bidang lalu lintas, dan juga target target program kerja dinas perhubungan agar ditingkatkan lagi. Imbuhnya.

 

 

Sebelumnya , Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bekasi Yana Suyatna yang juga sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bekasi memantau pos mudik di Gedung Juang Tambun Selatan, Senin (08/04/2024) lalu.

 

Hari ini, kami memantau para adik-adik Pramuka dan juga Dishub Kabupaten Bekasi yang sedang membantu para pemudik dan juga membantu arus mudik para pengguna jalan tepatnya di depan jalan Gedung Juang,” kata Yana kepada awak media.

 

 

 

Lanjut, Yana kegiatan ini merupakan manifestasi dari memperbantu serta mempermudah para pemudik, baik dari segi tempat peristirahatannya, obat-obatannya dan serta pelayanan lain sebagainya.

 

Disinggung soal ditutupnya U Turn (putar balik), dirinya menjelaskan semua itu demi keamanan para pemudik.

 

 

“Ia, dengan ditutupnya U Turn di sepanjang jalan utama, adalah untuk keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan yang sedang mudik,” jelasnya.

 

Lebih lanjut yana mengatakan, ada-pun U Turn yang didepan Rumah Sakit Cibitung nantinya akan kita berlakukan sistim buka tutup.

 

“Khusus untuk yang diwilayah depan Rumah Sakit Cibitung telah kami rapatkan dan diskusikan bahwa akan diberlakukan sistim buka tutup, dikarnakan U Turn tersebut merupakan akses yang mau masuk di RSCM,

 

Yana juga menjelaskan, tujuannya agar mempermudah dan tidak ada kendala atau memutar jauh bagi yang sakit untuk dianter ke Rumah Sakit Cibitung.

 

“Kami menghimbau ke para pemudik agar tidak memaksakan dalam bekendara dan jika sudah lelah atau maengantuk silahkan istirahat di tempat yang sudah disediakan dan agar selamat hingga sampai tujuan serta dapat bersilahturahmi dan berkumpul dengan keluarga disana,” harap Ketua Kwarcab dan juga Kadis Dishub Yana Suyatna. ( ADV )