Lagi, Pemkab Bekasi Terima Bantuan Penanganan Covid-19

Terkini3982 Dilihat

CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi kembali menerima bantuan terkait penanganan Covid-19. Bantuan kali ini datang dari Perusahaan Kawasan Jababeka: Gotong Royong, Jababeka Group melalui Jababeka Infrastruktur, Senin (11/4) bertempat di Ruang Rapat Bupati, Gedung Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja didampingi oleh Asda 1 Juhandi, Kepala Dinas Kesehatan dr. Sri Enny Mainarti, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Suhup menerima langsung bantuan tersebut, yang berupa Alat Pelindung Diri (APD), cairan handsanitizer, dan masker.

Bupati Bekasi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Jababeka Group atas partisipasinya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Bantuan berupa alat kesehatan ini sangat membantu sekali, semoga kita dapat tetap bersinergi dan bersama-sama saling memperhatikan wilayah kita. Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ke Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Bupati Bekasi mengatakan, ini merupakan bukti kekompakan para perusahaan di Kawasan Jababeka untuk membantu Pemerintah Daerah bersama-sama memerangi pandemi Covid-19 ini.

Djefri Cantoni, selaku Direktur PT Bekasi Power mengatakan, bantuan alat kesehatan yang disalurkan oleh Jababeka Group senilai 10 miliar, untuk berkontribusi membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19 ini.

“Bantuan yang kami berikan ini total seluruhnya senilai 10 miliar. Kami tentunya ingin berkontribusi membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19 ini, semoga saja pandemi ini segera berakhir.” jelasnya.

Selain menerima bantuan dari Jababeka Group, dilokasi yang berbeda Pemkab Bekasi juga menerima bantuan berupa hand wash portable sebanyak 25 buah, yang diterima dari PT. KAO Indonesia.

Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Bekasi didampingi oleh Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi Adeng, bertempat di Gedung BPBD Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat.

Kembali Bupati Bekasi mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan, Bupati juga berencana akan menempatkan hand wash portable ini dipasar maupun di stasiun yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Saya tentunya mengucapkan terimakasih sekali atas perhatiannya kepada Kabupaten Bekasi. Bantuan ini akan kami salurkan ke masyarakat agar dapat digunakan dengan baik.” Jelasnya

Rudi, selaku Senior Manager PT KAO Indonesia regional Cikarang dan Karawang mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan seluruh pihak khususnya yang bekerja dilapangan dalam rangka upaya penanganan Covid-19 ini. Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (Adv/HMS)

Komentar