Malam Puncak Abang Mpok Kota Bekasi 2024 di Hadiri Ratusan Pendukung Kontestan, Dimo Raih Juara 2

Berita325 Dilihat

KOTA BEKASI – Ajang bergengsi malam puncak final Abang Mpok Kota Bekasi 2024 di gedung BBC hotel santika,Sabtu (5/7) malam di padati para pendukung dari masing masing peserta Abang Mpok Kota Bekasi. Dan juga dihadiri Pj Walikota Bekasi, Forkopimda Kota Bekasi, Perangkat Daerah Kota Bekasi, Camat seKota Bekasi dan para Alumni Abang Mpok Kota Bekasi.

 

Acara tersebut di buka Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad yang mengatakan bahwa pemilihan Abang Mpok merupakan ajang penampilan, bakat, talenta dan kemampuan diri seorang remaja yang dapat diaktualisasikan dalam pemilihan Abang Mpok Kota Bekasi 2024.

Foto bersama para finalis Abang Mpok Kota Bekasi 2024

“Yang pastinya jika ingin terpilih menjadi Abang Mpok Kota Bekasi peserta harus memiliki “3B” (Brain) kecerdasan dan kemampuan intelektual, (Beauty) kecantikan luar dan dalam, serta (Behaviour) sikap dan prilaku,” kata Gani Muhamad.

 

Pj Wali Kota juga mengingatkan bahwa puncak grand final pemilihan Abang Mpok Kota Bekasi 2024 harus melalui hasil seleksi para juri secara profesional.

 

“Sehingga finalis Abang Mpo yang terpilih dapat mengabdikan dirinya sebagai Duta Wisata untuk memperkenalkan dan mempromosikan wisata dan budaya yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi,” ujarnya.

 

Ajang pemilihan Abang Mpo Kota Bekasi (AMKB) 2024 yang diikuti 78 orang peserta terdiri dari 29 peserta pria (Abang) dan 49 peserta wanita (Mpok) memasuki puncak grand final yang hanya menyisakan 30 orang peserta (15 pasang) Abang dan Mpok.

 

Dengan dukungan puluhan supporternya, Dimo yang mengenakan seragam warna pink terlihat sangat fresh, begitupun saat diberikan pertanyaan oleh dewan juri terkait konsep sustaynable Tourism di Kota Bekasi dan  penerapannya.

 

Dengan lugas dirinya menjawab terkait hal itu terdiri dari tiga aspek yaitu people, profit dan planing, serta dalam sustaynable tourism ini harus juga memperhatikan tiga hal yaitu pengembangan wisata, pertumbuhan ekonomi dan pelestarian lingkungan.

 

Dalam Pemilihan Abang Mpok Kota Bekasi 2024 untuk Juara pertama sebagai (Pasangan Terpilih Abang dan Mpok Kota Bekasi 2024) diraih Abang Naufal (03) dan Mpok Ajeng (06).

 

Juara kedua sebagai (Pasangan Wakil 1 Abang dan Mpok Kota Bekasi 2024) diraih pasangan Abang Dimo (11) dan Mpok Jenifer (26).

 

Juara ketiga sebagai (Pasangan Wakil 2 Abang dan Mpok Kota Bekasi 2024) di raih pasangan Abang Ramadhani (05) dan Mpok Ajen (08).

 

Bentuk apresisasi hadiah berupa trophy dan plakat bea siswa kuliah pun tak luput diberikan kepada para pemenang pasangan Abang Mpok Kota Bekasi 2024. (Red)