oleh

Nuryadi Darmawan Ajak Masyarakat se Dapil I Ke Lembang

BANDUNG – Dalam rangka menyegaran dan penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) DPRD Kota Bekasi, salah satu anggota dewan daerah pemilihan (dapil1) Bekasi Selatan – Bekasi Timur Nuryadi Darmawan melakukan reses dengan nuansa yang berbeda dan sekaligus haul bung karno

Kegiatan reses ke 2 tersebut di lakukan dengan nuansa yang berbeda dan melekat dengan alam, acara tersebut di hadiri seluruh unsur elemen masyarakat mulai dari tingkat Rt dan Rw, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se dapil 1.

Dalam kesempatan itu, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto memberikan arahan kepada seluruh peserta dan secara resmi melepas keberangkatan para peserta ke Lembang Bandung, Jawa barat. Jumat (10/6) di Kantor DPRD Kota Bekasi.

“Dalam kegiatan ini merupakan suatu penyerapan aspirasi masyarakat dan bukan untuk bersenang senang melainkan mendengarkan masukan atau usulan dari masyarakat untuk dapat di tampung dalam jaring aspirasi anggota dewan”. Ucap Plt walikota.

Terpisah ketika di konfirmasi langsung terkait acara tersebut anggota DPRD Nuryadi Darmawan menyampaikan untuk kegiatan acara tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk refleksional dan sekaligus memperingati haul bung Karno, di dalam acara tersebut bersama masyarakat yang berada di dapil 1, dan masyarakat juga memberikan usulan aspirasinya di masing masing wilayahnya agar masyarakat nantinya dapat menikmati hasil yang mereka usulkan nanti khususnya di bidang insfraktruktur”. Ungkap Bang Nung panggilan akrabnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan tokoh pemuda Jakasetia Dody mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak anggota dewan nuryadi darmawan dari fraksi PDI Perjuangan dengan diadakannya acara penyerapan aspirasi dan sekaligus haul bung karno di lembang Bandung”. Ujarnya.

Ia juga menyampaikan harapannya, agar masyarakat kelurahan Jakasetia tercapainya optimilasasi terwujud usulan di kelurahan jakasetia di tahun 2023. (Adh)

 

Komentar