oleh

Panitia Tetapkan Nama Dan Nomor Urut Calon Kepala Desa

-Terkini-162 Dilihat

Babelan – Panitia Pemilihan Kepala Desa Babelan Kota melakukan penetapan nama dan nomor urut calon kepala desa, Sabtu (6/3) di aula desa Babelan kota turut hadir Wakapolres kabupaten Bekasi, Camat Babelan,Danramil,Kapolsek Babelan, Ketua BPD desa Babelan Kota dan para calon kepala desa beserta para masing masing pendampingnya.

Dalam sambutannya ketua panitia pemilihan kepala desa Babelan kota Moh. Mahfud Subhan, S.Pd.,MM mengatakan, ” Panitia Pemilihan Kepala Desa Babelan sudah masuk dalam masa tahapan penetapan para calon untuk hari ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada unsur terkait yang telah membantu panitia Pilkades ini hingga berjalan dengan lancar”. Ucapnya.

Sementara bidang verifikasi berkas para calon kepala desa Imam Jarkasih mengatakan, ” dari enam bakal calon menjadi lima bakal calon di karenakan salah satu bakal calon mengundurkan diri yaitu Nurhuda, dan untuk lima bakal calon untuk di tetapkan hari ini menjadi calon kepala desa diantaranya Edie Suwandi, Hamdani, Eva Koryanah, H Junet, dan Saidih”. Ucapnya.

Sementara itu, panitia setelah menyampaikan laporannya,para calon melakukan pengambilan nomor urut sesuai dengan pilihan masing masing yang diantaranya, untuk nomor urut ditetapkan untuk nomor urut 1. Edie Suwandi, nomor urut 2. Eva Koryana, nomor urut 3. H Junet, nomor urut 4. Hamdani, nomor urut 5. Saidih, para calon Kepala Desa juga di berikan waktu untuk pemaparan visi dan misi dari masing masing para calon kepala desa.

Acara penetapan nama dan nomor urut para calon kepala desa Babelan kota berjalan dengan sukses dan tetap menggunakan aturan protokol kesehatan,juga ditayangkan live di media sosial, untuk para tamu undangan serta pendamping para calon sangat terbatas untuk mengikuti acara tersebut, para masing masing pendukung para calon kepala desa pun di luar halaman kantor desa Babelan kota bubar secara tertib. (Adh).

Komentar