Pelantikan Pengurus SMSI Kota Bekasi Di Percepat

Terkini1303 Dilihat

KOTA BEKASI –  Agenda pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMS) Kota Bekasi dipercepat. Yang semula akan digelar pada 30 Maret 2022, kini dipercepat pada 28 Maret 2022.

Hal itu dikatakan Melody Sinaga, pemegang mandat pembentukan pengurus SMSI Kota Bekasi melalui telepon selularnya, Kamis (17/3/22).

Menurut Melody Sinaga, hal itu dilakukan karena agenda kegiatan Pengurus Jawa Barat yakni pelantikan pengurus di sejumlah daerah di Jawa Barat cukup padat.

“Awalnya, usulan panitia pelantikan pengurus SMSI Kota Bekasi untuk menggelar pelantikan pada 30 Maret 2022 disetujui pengurus SMSI Jabar. Namun, karena padatnya agenda Ketua SMSI Jabar untuk melantik pengurus SMSI di sejumlah daerah, maka pelantikan SMSI Kota Bekasi dipercepat,” terang CEO jakposnews.com ini.

Melody Sinaga menjelaskan, selaku pemegang mandat, dirinya dihubungi Sekretaris SMSI Jabar untuk mempercepat pelaksanaan pelantikan pengurus SMSI Kota Bekasi.

“Ya, semalam saya dihubungi Kang Arie, Sekretaris SMSI Jabar, agar mempercepat pelantikan karena padatnya agenda pelantikan Ketua SMSI Jabar,” bebernya.

Dihubungi terpisah, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus SMSI Kota Bekasi, Ainsyam mengatakan, hal itu tidak masalah. Karena, katanya, pihaknya siap melaksanakan pelantikan sesuai agenda yang ditetapkan SMSI Jabar.

“Ya, kita akan ikuti percepatan pelantikan tersebut sesuai agenda yang ditetapkan
SMSI Jabar,” ujarnya. √

Komentar