oleh

Pemilihan Ketua RT Di Perumahan Gracipta Tamansari, Satu Draw, Satu Menang

-Terkini-103 Dilihat

SETU, KBS – Pemilihan calon Ketua Rukun Tetangga (RT) di perumahan graha cipta tamansari, desa tamansari kecamatan setu dihadiri warga perumahan tersebut, Minggu (30/1) di lapangan masjid perumahan graha cipta tamansari.

Dalam acara pemilihan tersebut di hadiri, Kepala Desa Tamansari, M. Jahi Hidayat, Rw 09 Edi, Bimaspol, Babinsa, karang taruna Tamansari, dan tokoh masyarakat.

Pemilihan ketua Rt tersebut di mulai pada pukul 08.00 – 11.00 wib, dan di lanjutkan dengan penghitungan suara dari masing masing Rt 01 dan Rt 02, kandidat calon ketua Rt 01 berjumlah 2 orang, dan untuk kandidat calon Rt 02 berjumlah 3 orang.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Tamansari menyampaikan, ” dalam ajang kompentensi pemilihan ketua RT ini, harus bisa berlapang dada, dan harus siap menerima baik terpilih maupun tidak, dan untuk bagi pengurus RT yang lama kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan pihak desa selama ini”. Ucap Jahi.

Ia juga menambahkan, ” untuk nanti yang terpilih sebagai RT yang baru agar bisa nantinya ke depan lebih semangat lagi bekerjasama dengan warga dan desa, saya juga berpesan agar kita tetap menjaga dan melakukan prokes covid 19 untuk mencegah penularan virus covid 19″. Ungkapnya.

Dari pantuan di lapangan, acara tersebut berjalan kondusif dan memakai prokes covid 19, dari jumlah perhitungan suara Rt 01 unggul kandidat nomor 1 Rudi Daris dengan total jumlah 67 suara, dan untuk Rt 02 di lakukan pemilihan ulang di karenakan jumlah suara sama kandidat nomor 2 dan nomor 3

Komentar