Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bekasi dikukuhkan Secara Virtual

Terkini1740 Dilihat

CIKARANG PUSAT – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan, oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat. Acara berlangsung secara virtual di Aula Diskominfosantik, Rabu (26/8).

Pengukuhan dilakukan bersama dengan 9 pengurus DWP Kota/Kabupaten lainnya yang ada di Jawa Barat. Serta dihadiri penasehat DWP Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya.
Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya dalam sambutannya mengatakan, DWP harus dapat memberikan dukungan kepada suami yang mengemban amanah sebagai abdi negara, serta meminta melaksanakan tugas dan kewajiban Dharma Wanita Persatuan.
“Jangan menjadi perempuan yang biasa-biasa, tapi harus mau menjadi perempuan yang luar biasa,” ungkap Atalia yang akrab disapa ‘ibu cinta’.
Menurut Atalia, menjadi perempuan luar biasa akan berusaha maksimal apa yang dikerjakan. Baik sebagai staf, ibu rumah tangga atau pemimpin.
Sebagai istri seorang ASN (Aparatur Sipil Negara), imbuh Atalia, berilah keteladanan dimanapun kita berada. Tentunya akan berpengaruh pada kredibilitas diri sendiri maupun suami dimana tempatnya bekerja.
Atalia pun berpesan sebagai istri seorang ASN haruslah menjadi perempuan yang berkualitas dalam keluarga maupun organisasi. Sebagai istri harus mendorong para suami untuk mempunyai integritas, profesionalitas dan kemampuan melayani.
“Saya berharap anggota DWP Jawa Barat bisa terus aktif, berkarya dan memberi kontribusi nyata di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya.
Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DWP Kabupaten Bekasi Iin uju, dirinya berharap seluruh Pengurus DWP yang baru dikukuhkan, harus aktif bekerja sama dalam menyelesaikan setiap tugas. Karena kekompakan antar anggota menjadi kunci sukses organisasi DWP untuk menjadi mitra kerja pemerintah.
“Mudah-mudahan dengan pengukuhan pelantikan ini anggota DWP Kab Bekasi bisa memegang amanah dan selalu kompak dalam kegiatan kegiatan berikutnya,” singkatnya. (adv)

Komentar