oleh

PIB Tetap Solid Dukung Akhmad Marzuki

-Terkini-312 Dilihat

CIKARANG – Bekasi (PIB) yang pernah menggelar aksi simpatik untuk Akhmad Marjuki pada 1/7/2019 lalu, masih konsisten memberikan dukungan simpatiknya pada Akhmad Marjuki untuk duduk di kursi Wakil Bupati Bekasi.

Hal tersebut diungkapkan Awaludin selaku Imam Juang PIB yang menurutnya Akhmad Marjuki pernah menjadi ketua Tanfidziah Nahdlatul Ulama Karawang dan hari ini beliau juga masih menjadi Pengurus NU di Jawa Barat. Dengan pengalaman tersebut, menurutnya Akhmad Marjuki memiliki kapasitas sebagai pemimpin bagi warga Bekasi.

“Saya senang kabarnya Kiai Akhmad Marjuki akan dilantik Gubernur hari ini, sejak awal kita tetap konsisten memberikan simpatik kepada beliau untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi” terang Awal saat dihubungi via WA. Pada Rabu, 27/10/2021.

Dia mengungkapkan berdasarkan surat Kemendagri Kepada Gubernur Jawa Barat Tertanggal 21 Oktober 2021, yang mengacu kepada Kepmendagri Nomor 132.32-4881 tanggal 19 Oktober tahun 2021 Tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Bupati Bekasi Provinsi Jawa Barat, secara jelas memberikan mandat kepada Gubernur Jawa Barat untuk segera melantik Wakil Bupati Bekasi Sisa Masa Jabatan 2017-2022.

“Berdasarkan surat itulah saya berharap jika setelah beliau dilantik, semoga dapat memberikan solusi terhadap masalah yang ada di Bekasi” ungkap Awal. (Red)

Komentar