PKH Peduli Kembali Adakan Pengobatan Gratis Di Desa Hurip Jaya

Terkini2481 Dilihat

 Babelan – Pedamping PKH Kabupaten Bekasi kedua kalinya adakan kegiatan sosial pengobatan gratis di desa Hurip jaya kecamatan Babelan, Kamis (4/3) di rumah salah satu Warga Pak Agus kampung pondok dua RT 008/004.

Kegiatan PKH PEDULI Merupakan kegiatan atau Aksi sosial SDM PKH Kabupaten Bekasi Jawa Barat terhadap bencana banjir di Kab Bekasi , bahkan sebelumnya sudah dilaksanakan di Kecamatan Muara Gembong Desa pantai harapan jaya ini air menggenang kurang lebih sudah 3 minggu, dan hari ini PKH Peduli untuk kedua kalinya melakukan aksi sosial di desa Hurip jaya kecamatan Babelan.

Sementara itu, Korwil PKH Jabar 2 Dede Soleh SIP mengatakan, “Aksi kegiatan ini sendiri di prakarsai atas dasar kemanusian semata dimana sumber dana kegiatan ini juga dari sumbangan para SDM PKH yang ada di Kabupaten Bekasi serta beberapa Donatur lainnya dan kegiatan ini juga bekerja sama dengan para relawan Bidan Desa, Tokoh Masyarakat dan apartur Desa yang turut membantu melayani warga pada saat kegiatan PKH PEDULI”. Ucapnya.

Ia juga menambahkan, ” diharapkan kedepan kegiatan ini tidak menjadi kegiatan lokal di kabupaten bekasi semata dimana kedepan diharapkan kami bisa membantu masyarakat diluar Kabupaten Bekasi hal ini masih kami rumuskan kegiatan dan penggalangan dana dari para donaturnya agar tidak melanggar regulasi aturan yang ada”.imbuhnya.

Hal senada juga di katakan Kordinator Kegiatan PKH Peduli Makhroja SIP mengatakan, ” Kedepannya kami berencana membuat Rescue, untuk membantu masyarakat khusus Jawa barat, dan untuk sumber dananya pun apa yang di katakan korwil PKH Jabar 2 tadi saya sependapat”. Ungkapnya. (Adh)

Komentar